Pembaruan Windows 10 Dengan Nama 21H2 Direncanakan di bulan November 2021

pembaruan windows 10

Bintanganak – Jika Anda belum siap untuk meninggalkan Windows 10 dan berharap ada pembaruan windows 10, pastinya akan bahagia mengetahui bahwa Microsoft siap melakukannya.

Perusahaan baru saja mengumumkan bahwa pembaruan windows 10 dengan nama 21H2 akan datang pada bulan November 2021.

Pembaruan ini tidak banyak membawa fitur baru, tetapi setidaknya itu membuat Windows 10 tetap hidup dan sehat.

Apa saja perubahan yang ada dalam pembaruan windows 10 ini?

Pembaruan pada bulan November ini dikemukanan build Windows Insider terbaru menggunakan nama 21H2.

Pembaruan ini mungkin adalah pembaruan minor sehingga mudah diremehkan, dan tidak akan sepenuhnya mengubah cara Anda menggunakan komputer. Bahkan, Anda hampir tidak akan menyadari bahwa pembaruan telah diinstal.

21H2 menggunakan versi platform Vibranium yang telah digunakan Microsoft untuk beberapa pembaruan terkini. Ini berarti akan sangat kecil dan hanya perlu beberapa menit untuk mengunduh dan menginstal.

Dengan pembaruan, fitur menarik pertama yang akan Anda dapatkan adalah dukungan untuk standar WPA3 H2E. Ini akan membantu Anda mengamankan keamanan Wi-Fi Anda, yang selalu merupakan perubahan yang menyenangkan.

pembaruan windows 10

Windows Hello for Business seharusnya mendapatkan metode penerapan baru yang disebut Cloud Trust untuk mendukung penerapan yang disederhanakan dan tanpa kata sandi.

Ini berarti bahwa perusahaan yang ingin menggunakan Windows Hello akan dapat menjalankannya dengan lebih cepat. Namun, fitur tersebut telah tertunda. Microsoft memecahnya di posting blog mereka.

Cara penyebaran bisnis Windows Hello baru yang dikenal sebagai “Trust Cloud” masih dalam pengembangan dan akan dikirimkan dalam pembaruan bulanan mendatang dari pembaruan November 2021.

Microsoft menjelaskan berita terbaru yang datang ke Windows 10 pada 21H2: “Dukungan untuk pemrosesan GPU di Windows Subsystem for Linux (WSL) dan Azure IoT Edge untuk Linux di Windows (EFLOW) penyebaran untuk pembelajaran mesin dan alur kerja intensif proses lainnya.”

Microsoft telah merencanakan untuk mendukung pembaruan Windows 10 untuk waktu yang lama, tetapi ini adalah jenis pembaruan yang dinanti-nantikan di masa depan.

Karena perusahaan telah dengan jelas mengalihkan fokusnya ke Windows 11 dan fitur-fitur baru yang menarik akan terus berlanjut ke versi terbaru dari sistem operasi.